Rabu, 02 November 2011

APA YANG DIHARAPKAN DI GOOGLE CHROME OS


Saya akan menuliskan  apa yang diharapakan di Google Chrome OS, tau gak Chrome OS ini di buat oleh Google loh, Chrome OS ini di bilang heboh ,karena yang mempunyai  Chrome OS ini adalah si raja poke engine yaitu google.
Dibawah ini “ Apa yang diharapkan di Google Chrome OS”

1.         Ultra-Fast Pengaturan

Chrome OS itu selalu ngerencanain untuk menawarkan sesuatu yang tak lain adalah web.  dan yang membuat beberapa setup itu  mudah , Google itu nujukin bagaimana kita dapat mengatur notebook  Chrome OS hanya dalam empat langkah untuk  mengatur koneksi web kita, mudah juga kan,,,,,
2.       Built-in Verizon Konektivitas
Oo ya Chrome OS juga tidak mengharuskan kita selalu online, jadi lebih menghemat kan??, dengan sebagian besar webapps yang benar-benar mampu menjalankan  untuk  offline,tetapi  kita juga harus memiliki pilihan untuk layanan seluler data yang built-in ke perangkat Layanan yang tersedia dari Verizon dan  enaknya itu kita   akan mendapatkan  100MB data gratis setiap bulan selama dua tahun loh.
3.       Beberapa Pengguna

 ada info yang penting Chrome OS juga  mendukung beberapa pengguna sehingga kita dapat membiarkan teman kita menggunakan komputer kita tanpa masalah apapun, jadi kita tidak takut kalau komputer kita akan rusak. Kita juga  dapat dengan mudah menambah pengguna yang baru, lumayan buat tambah temen,,,,,
4.       Mudah dan Pembaruan Keamanan Aplikasi

Seperti yang Google ungkapkan dalam presentasi browser mereka Chrome, Chrome OS hadir dengan banyak fitur keamanan yang bisa di acungin jempol loh,  seperti sandboxed plug-in dan data pengguna secara otomatis .Selain itu, Chrome OS dirancang untuk mengawasi perubahan pada perangkat kita terhadap tingkat perangkat keras, menyimpan salinan cadangan dari setiap pengaturan dan ada peringatan pengguna ketika mendeteksi perubahan.Karena Chrome OS berbasis web, update webapp akan terjadi secara otomatis dan kita tidak perlu khawatir tentang keamanan dari setiap aplikasi tertentu.

5.        Citrix Receiver

Tau gak kalau Google bermitra dengan Citrix untuk membuatnya mudah untuk menyebarkan aplikasi desktop sebagai layanan untuk Chrome OS. Citrix Receiver adalah aplikasi mapan yang memungkinkan perusahaan untuk menyebarkan aplikasi desktop, seperti Microsoft Excel..

6.       Kecepatan

Oo ya Googlen juga ingin  menyoroti seberapa cepat Chrome OS notebook. Google menyatakan bahwa Chrome OS perangkat yang  sebenarnya akan meningkatkan kecepatan karena dua alasan. Pertama, didasarkan pada web sehingga mesin tidak akan terjebak dengan ton file.Kedua, Google akan rilis update ke OS Chrome sangat sering (setiap minggu) untuk meningkatkan kecepatan dari sistem operasi.

7.       Chrome OS Percontohan Program

 Ada info bahwa Acer dan Samsung akan meluncurkan Chrome notebook OS pada pertengahan-2011. Sehingga Produsen lain akan mengikuti  perangkat tambahan dalam bentuk-faktor tambahan. Google akan meluncurkan Program Percontohan Chrome OS. Dalam program ini mereka telah mengumumkan notebook Chrome OS bernama CR-48 yang digunakan untuk pengujian sekarang Ini yaitu  fitur 12,1 "layar, touchpad besar, keyboard berukuran penuh tanpa fungsi atau tombol Caps Lock, dan kekuatan baterai dalam 8 jam loh.

SUMBER :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar